Tip Merawat Kulit Menurut Ahli Dermatologi

    Article Index

    Setiap wanita ingin memiliki kulit wajah yang cerah. Oleh karena itu diperlukan perawatan yang terbaik untuk kulit. Tetapi perawatan yang salah pun dapat berakibat buruk bagi wajah. Berikut ini ada beberapa tip dari ahli dermatologi, apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan dalam merawat wajah.

    Tip 1

    Jangan menggunakan toner atau penyegar. Karena formula yang mengandung alkohol terlalu keras. Menurut saran para ahli, sebaiknya toner yang mengandung alkohol tidak digunakan pada kulit wajah. Lebih baik jika Anda menggunakan pembersih alphahydroxy jika kulit Anda berminyak. Jika kulit Anda kering, pilih pembersih yang lebih lembut.


    Tip 2

    Jangan memberikan pelembab secara berlebihan. Selama ada kesalahpahaman, bahwa pelembap bisa mencegah kerutan. Menggunakan pelembap dalam jumlah yang agak banyak disarankan bagi Anda yang memiliki kulit yang sangat kering. Tetapi bila kulit Anda tidak kering, maka penggunaan pelembap secara berlebihan dapat menyebabkan penyumbatan pori. Yang boleh Anda gunakan adalah pelembap yang ditulis dilabelnya "NONCOMEDOGENIC". Jika kulit Anda berminyak, Anda boleh tidak menggunakannya.


    Tip 3

    Jangan Menggunakan produk retinoid secara berlebihan. Pemakaian berbagai produk retinoid tidak akan menghilangkan kerut dengan cepat, justru bisa membuat kulit Anda jadi kering. Yang boleh Anda lakukan adalah mengencerkan retinoid dengan pelembap yang sesuai.


    Tip 4

    Jangan menghemat pemakaian tabir surya. Para dokter melaporkan, banyak perempuan yang melakukan hal ini. Yang boleh Anda lakukan adalah mengenakan tabir surya dengan SPF 30 (jika Anda berkulit putih) setiap hari. Oleskan ulang setiap 2 jam saat berada di bawah matahari.

    Semua tip yang kami berikan hanya sebagai wawasan. Kami sadar, perawatan wajah adalah sangat sensitif, dan itu semua tergantung pada sensitifitas wajah Anda. Oleh karena itu lebih baik jika Anda melakukan perawatan wajah sesuai dengan saran dokter kulit Anda. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda.


    BreezingCommerce - Mini Cart

    Your cart is empty

    BreezingCommerce - Filter

    Categories

    Find Products

    BreezingCommerce - Categories

    © 2020 Mjokertocyber Media. All Rights Reserved.

    Please publish modules in offcanvas position.