Ramuan Herbal Penyumbatan Pembuluh Darah Jantung

    Sahabat Azzam, Penyempitan pembuluh darah sering kali terjadi karena konsumsi makanan berlemak yang berlebihan. Selain itu, penyakit ini muncul disebabkan oleh banyak nya mengkomsumsi makanan dengan kandungan kolesterol yang tinggi dan akibat kurangnya olahraga. Penyakit ini biasanya diketahui setelah muncul akibat dari penyempitan pembuluh darah itu sendiri, seperti terjadinya serangan stroke.

     

    Dibawah ini akan kami sajikan ramuan yang berkhasiat untuk mengobati penyumbatan Pembuluh Darah ke jantung, yang ternyata sangat bermanfaat bagi mereka yang terjadi masalah penyumbatan pada pembuluh darah jantungnya. Menurut pengalaman seperti dilansir di situs eraherbs.com beberapa kasus seperti pemasangan ring tidak jadi dilakukan karena mengkonsumsi secara rutin ramuan herbal ini selama beberapa hari, menyebabkan salurah pembuh darah yang tersumbat akhirnya bersih kembali. Tentunya untuk pembuktiannya dengan cara pemeriksaan dokter.

     

    Bahan - bahan:

    1. Jamur kuping hitam-putih : +/- 50 gram

    2. Bawang putih : +/- 30 gram ( 5 siung )

    3. Jahe : +/- 40 gram ( 7 irisan 3mm sebesar ibu jari kaki )

    4. Angco : +/- 30 gram ( 10 biji )

    5. Daging sapi fillet tanpa lemak : +/- 50 gram

     

    Penjelasan tambahan :

    - Jamur kuping dan angco dapat diperoleh di toko obat Cina.

    - Fungsi daging fillet tanpa lemak adalah untuk penyeimbang (yin-yang), tanpa daging juga tidak masalah.

     

    Cara Penggunaan :

    Godok semua bahan tersebut dengan air putih 7 gelas @ 300 cc dengan wadah stainless steel dan api kecil, hingga menyusut jadi 2 gelas.

    Minum segelas pada pagi hari saat perut kosong dan segelas lagi malam hari sebelum tidur. Konsumsi selama 24 hari berturut-turut, dan setelah itu silakan cek kembali ke dokter.

    Bagi yang tidak mengalami penyumbatan dan usia diatas 45 tahun juga dapat konsumsi sebagai pencegahan setiap 6 bulan sekali.

     


    © 2020 Mjokertocyber Media. All Rights Reserved.

    Please publish modules in offcanvas position.