Azzam Rumah Herbal

Menyingkap Informasi Herbal dan cara menanamnya

Dunia Herbal

Mengatasi Kanker Serviks (Mulut Rahim) Dengan Tanaman Herbal

Menurut Badan Who, kanker serviks (kanker mulut rahim) merupakan pembunuh no 1 di dunia dengan jumlah penderita 630 juta dan Indonesia merupakan negara dengan insiden kanker seviks tertinggi di dunia. Menurut data YKI, setiap hari kanker seviks merenggut nyawa 600 wanita di dunia dan 20 wanita Indonesia. Selain itu, di Indonesia setiap hari 41 wanita terdeteksi kanker serviks.

Ada banyak faktor risiko penyebab utama kanker serviks diantaranya adalah aktif secara seksual sejak usia dini, memiliki banyak pasangan s*ksual, kebiasan merokok, terinfeksi PMS sebelumnya (gonorrhea, sifilis, HIV), menggunakan pil KB dalam jangka panjang, telah melahirkan berulang kali, hingga paparan bahan-bahan/zat karsinogen (dioksin).

Sampai saat ini, metode utama pengobatan kanker serviks, masih bertumpu pada metode operasi dan radioterapi. Pasien kanker serviks biasanya akan disodorkan pada pilihan operasi guna membersihkan lesi kanker dalam serviks. Pada kasus-kasus tertentu, terutama pada kasus stadium lanjut, pengobatan akan dilanjutkan dengan radioterapi guna memastikan bahwa tidak ada sel kanker yang tersisa dalam tubuh.

Efek samping yang dapat timbul pasca menjalani metode-metode tersebut, bisa jadi berupa resiko infeksi, gangguan fungsi buang air kecil akibat infeksi kandung kemih, dll. Tentu saja, proses pemulihan pada pasien kanker serviks yang menjalani metode pengobatan ini akan lebih panjang.

Mungkin ada yang menyangsikan bahwa tanaman herbal bisa mengatasi kanker serviks. Tetapi, bukan berarti kanker serviks tidak dapat disembuhkan dengan obat herbal. Karena banyak penelitian yang membuktikan bahwa kanker serviks bisa disembuhkan dengan tanaman herbal. Berikut ini, beberapa tanaman herbal yang sangat berkhasiat menyembuhkan kanker serviks.

 

Sarang Semut

Tanaman sarang semut terdapat banyak di papua walaupun di pulau yang lain juga ada tetapi di papua sangat banyak, selain itu juga banyak di jual herbal sarang semut jadi anda tak perlu pergi ke papua untuk mencari tanaman sarang semut, yang anda perlukan dapat beli di toko obat atau apotek terdekat, sarang semut ini bisa menangani atau menyembuhkan beragam jenis kanker dan juga dapat menyembuhkan tumor atau penyakit membahayakan yang lain.

Tanaman sarang semut bisa bermanfaat membunuh dan menghalangi penumbuhan sel kanker dan meningkatkan efektifitas imun dalam tubuh kita dan juga dalam tanaman sarang semut ada antioksidan serta antikanker yang bisa mengatasi kanker serviks atau kanker mulut rahim, langkah pemakaiannya sangat mudah tinggal anda rebus tanaman sarang semut lalu minum airnya.

Kunyit Putih

Biasanya kunyit orange tetapi ini kunyit putih yang dapat membunuh sel kanker, kunyit putih juga dikatakan sebagai Curcuma zedoaria yang memiliki banyak faedah dan manfaat dalam menyembuhkan beragam penyakit seperti nyeri waktu haid, miss v keputihan, kanker serviks, tumor ganas, batuk yang mematikan, keracunan minuman atau makanan, permasalahan sekitar perut baik pencernaan atau yang lain, menangani demam yang sangatlah parah dan sebagainya.

Kunyit putih memiliki kandungan antioksidan serta anticurcumin yang bermanfaat untuk menyembuhkan kanker serviks, beragam kanker yang lain, tumor ganas, maag, asam lambung, macam-macam peradangan, ambien atau wasir, darah tinggi, serangan jantung, stroke mematikan, serta asam urat. langkah penggunaannya sama dengan sarang semut yakni di rebus serta dikonsumsi airnya tetapi kunyit putih tak dianjurkan karena memiliki kandungan efek samping yang beresiko tetapi bisa minta anjuran dokter dan para ahli yang pakar dibidang kanker serviks ini.

Daun Sirsak

Daun sirsak memang sudah dapat dibuktikan bisa menyembuhkan beragam jenis kanker terutama kanker serviks ini, daun sirsak adalah bahan utama obat herbal yang khusus di buat untuk menyembuhkan penyakit beresiko seperti tumor ganas atau kanker. Langkah pemakaianya daun sirsak di rebus serta dikonsumsi airnya.

Tanaman Keladi Tikus

Tanaman keladi tikus dapat juga menyembuhkan kanker serviks atau kanker mulut rahim, lantaran dalam daun keladi tikus ada antikosidan serta antikanker yang nyaris sama juga dengan kunyit putih. langkah pengunaannya di rebus, disaring serta dikonsumsi airnya

Kulit Manggis

Kulit manggis adalah bahan utama pembuatan obat herbal yang bisa menyembuhkan penyakit kanker terutama kanker serviks dan tumor ganas serta penyakit beresiko serta mematikannya, selain kulit manggis kita juga bisa konsumsi obat herbal olahannya yang banyak di jual di toko obat atau apotek terdekat.

Tapak Dara

Tapak dara juga dikatakan sebagai Catharanthus roseus yang mempunyai senyawa yang berbeda seperti vinkristin serta vinblastin yang bermanfaat membunuh sel kanker serta menghambat perkembangan sel kanker, langkah pemakaiannya dapat di rebus, disaring serta dikonsumsi airnya dapat juga dicampur dengan gula merah, buah adas, serta kulit kayu pulasari.

Diolah dari berbagai sumber