Azzam Rumah Herbal

Menyingkap Informasi Herbal dan cara menanamnya

Dunia Herbal

Khasiat Rendaman Air Mentimun di dalam air minum

Sobat azzam rumah herbal, tahukan anda khasiat rendaman air mentimun ternyata sangat menguntungkan kesehatan tubuh kita ? Buah Mentimun sudah tidak asing lagi dalam kehidupan keseharian kita, selain sebagai lalapan saat makan mentimun juga di jadikan makanan sambilan setelah makan. Buah mentimun sangat mudah didapat dalam keseharian kita, selain dipasar sangat banyak dijual buah ini dan selain itu harganya pun sangat terjangkau kocek kita. Bahkan kita dengan mudah menanam bahkan membudidayakan nya sendiri di rumah dengan menggunakan sistem hidroponik. Pada artikel kali ini kita akan embhasa khasiat rendaman air mentimun bagi tubuh kita.

 

Ini adalah resepnya, siapkan buah mentimun dengan beberapa irisan dalam air minum dan dibiarkan selama 12 jam setelah itu silahkan diminum. Khasiat nya adalah dapat  melindungi tubuh kita  dari berbagai penyakit dan kekurangan gizi. Saat ini memang sedang jadi tren merendam berbagai buah dalam air minum atau yang dikenal dengan istilah infused water. Ternyata, tidak hanya jeruk yang baik untuk direndam dalam air minum, ternyata mentimun pun baik untuk menjaga kesehatan diri kita.

Ternyata tidak berhenti sampai disini, rendaman air mentimun tidak hanya berperan menyegarkan tubuh, namun mentimun juga kaya akan vitamin C, K, B, kalium, antioksidan, mangan dan tembaga benar-benar bisa menjaga Anda tetap fit sepanjang hari.

Berikut ini adalah khasiat rendaman air mentimun