Azzam Rumah Herbal

Menyingkap Informasi Herbal dan cara menanamnya

Dunia Herbal

Minum Jus Wortel 1 leter setiap hari, Penyakit Kanker Stadium 4 Minggat

Ann Cameron seorang wanita yang menderita kanker usus stadium 4, akhirnya sembuh dari penyakit nya setelah mengkonsumsi secara rutin Jus Wortel sebanyak 1 liter setiap harinya. Padahal kanker yang diderita oleh Ann Cameron sudah menjalar ke paru-parunya, tim dokter bahkan sudah diberi tawaran kemoterapi oleh tim medis. Ann divonis hanya memiliki waktu hidup selama 2-3 tahun saja. Demikian tulisan yang di rilis oleh healthmeup. Com.

 Namun Ann tidak berputus asa dari keadaan saat ini, dia justru memilih pengobatan alternatif yang telah mengispirasi dirinya setelah ada seorang pria bernama Ralph  Cole yang sudah sukses dan  selamat dari penyakit  kanker yang dideritanya selama ini. Cole akhirnya mengkonsumsi  jus wortel selama 8 minggu yang akhirnya dinyatakan sembuh oleh dokter sejak tahun 2006 silam. 

Terinspirasi oleh Cole,  Ann Cameron akhirnya mengikuti jejak cole dengan mengkonsumsi jus wortel setiap hari sebanyak 1 liter per hari dari 2,25 kg wortel dan hal itu dilakukannya secara rutin. Ann Cameron juga memutuskan untuk mencobanya. Ia teratur meminum jus wortel, dalam waktu 8 minggu saja tumor dalam badannya berhenti tumbuh. Ajaibnya sesudah 13 bulan konsumsi jus wortel  akhirnya  Ann Cameron juga dinyatakan sembuh dari kanker stadium 4 yang menggerogotinya. Hasil CT scannya juga benar-benar jelas menegaskan bahwa kanker sudah semakin mengecil dan lenyap.

Akhirnya Ann selamat dari kanker yang selama ini menggerogotinya. Untuk membagikan pengalaman yang  berharga serta  bermanfaat untuk sesama manusia , ia juga menulis suatu buku berjudul Curing Cancer with Carrots alias mengobati kanker dengan wortel. Bagi anda yang tertari  untuk menggunakan just wortel sebagai terapi  kanker, selamat mencoba semoga sehat selalu.